Berikut Beberapa hasil Gabungan Kartu Capsa Dari Nilai yang Paling tinggi

From SEDS-USA Wiki
Jump to navigation Jump to search

Royal Dragon sebagai formasi kartu yang prima yang paling susah didapat, karena formasi pada tipe kartu in harus sama semua, sudah pasti akan menang bila mendapatkan kartu ini.

Dragon sebagai kartu prima posisi ke-2 seteah kartu royal dragon, sebagai titik ketidaksamaan berada pada motif. Jika kartu royal dragon memiliki formasi kartu dengan kembang sama, lain dengan dragon memiliki formasi yang urut tetapi berlainan kembang. poker capsa susun ketidaksamaan di antara dua formasi kartu cuman ada dikembangnya saja.

Royal flush sebagai formasi kartu yang ada 5 buah kartu berurut dari nomor 10 sampai nomor paling tinggi dan kembang yang serupa.

Straight flush sebagai lima kartu dengan formasi berurut dari nomor sembilan sampai dengan K, dapat diatur dari AS sampai nomor 5. Dalam formasi ini harus dengan kembang yang serupa.

4 Of Akind sebagai empat helai yang sama dengan diperlengkapi dengan 1 kartu bebas lain. Bila mendapati musuh yang memiliki tipe kartu yang serupa, kemenangan ditetapkan oleh yang memiliki nilai kartu paling tinggi.

Full House sebagai formasi kartu yang diperlengkapi dengan kartu 3 of akind dan 1 pair, nilai kartu full house ditetapkan oleh nilai dari 3 of akind. Bila formasi full house menantang kartu straight karena itu full house sebagai juara taruhan.

Flush sebagai kombinasi kartu dengan angka yang lain tetapi kembang sebaiknya sama. capsa susun online android kartu tipe ini dengan menyaksikan nilai kartu yang mana semakin tinggi.

Stright sebagai kombinasi kartu diatur bernomor berurut tetapi tidak harus dengan kembang yang serupa. Tipe kartu ini nanti akan dibanding dengan menyaksikan kembang pada kartu mana yangnilainyalebih tinggi.

3 Of Akind sebagai kombinasi tiga helai kartu bernomor yang serupa dan dua kartu bebas.

2 pair mix di antara dua pasang kartu pair dan satu kartu bebas sebagai kicker, jika player lain memperoleh kartu tipe ini sebagai juara nya ditetapkan dengan dibanderol pada nilai pair yang tertinggi.

1 Pair sebagai kombinasi dari sepasang kartu yang memiliki nilai paling rendah, jika berjumpa dengan musuh yang serupa sama kartu pair kemenangan ditetapkan dari kembang masing kartu

High Card sebagai kombinasi dari kartu dengan nilai paling tinggi tetapi kartu ini sebagai kartu paling rendah.

[1]