Difference between revisions of "Digas Petugas Ketika Razia PPKM Pemilik WarkopSaya Nggak Kriminal"

From SEDS-USA Wiki
Jump to navigation Jump to search
m
m
 
Line 1: Line 1:
SariAgri - &nbsp;Sebuah jagad maya kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang pemilik warung kopi (warkop) yang dirazia oleh satgas Covid-19. Pemilik warkop tersebut kena razia karena membuka warungnya saat PPKM Darurat.<br /><br />Dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter @AREAJULID, terlihat sejumlah aparat satgas Covid-19 mendatangi warkop tersebut. Salah seorang petugas tersebut sampai 'ngegas' kepada pemilik warung.<br /><br /> [http://www.bbs.91tata.com/home.php?mod=space&amp;uid=7529126 berita nilai ekspor online] <br /><br />Hingga akhirnya, keduanya beradu argumen dan dilihat oleh beberapa petugas lainnya. Petugas itu berbicara kepada pemilik warung kopi dengan nada tinggi alias ngegas.<br /><br />"Apa pula tugas kamu pimpin saya. Tugas kamu mengadukan ke sana. Tugas saya di sini," ujarnya.<br /><br />Mengetahui dirinya dibentak, sang pemilik warkop tersebut langsung berdiri dari tempat duduknya. Ia tak terima diberlakukan seperti itu, lantas menantang petugas untuk menangkapnya.<br /><br />Dis! "Saya cuma mikirin anak-anak saya makan, buat bayar sekolah, bapak berseragam dapat gaji, saya gak punya apa-apa"Ya Allah sakit hati banget dengernya<br /><br />
+
SariAgri - &nbsp;Sebuah jagad maya kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang pemilik warung kopi (warkop) yang dirazia oleh satgas Covid-19. Pemilik warkop tersebut kena razia karena membuka warungnya saat PPKM Darurat.<br /><br /> [http://www.ebaybbs.com/space-uid-236889.html http://www.ebaybbs.com/space-uid-236889.html] yang dibagikan oleh akun Twitter @AREAJULID, terlihat sejumlah aparat satgas Covid-19 mendatangi warkop tersebut. Salah seorang petugas tersebut sampai 'ngegas' kepada pemilik warung.<br /><br />Hingga akhirnya, keduanya beradu argumen dan dilihat oleh beberapa petugas lainnya. Petugas itu berbicara kepada pemilik warung kopi dengan nada tinggi alias ngegas.<br /><br />"Apa pula tugas kamu pimpin saya. Tugas kamu mengadukan ke sana. [https://forums.ppsspp.org/member.php?action=profile&amp;uid=1535171 berita perdagangan internasional online] saya di sini," ujarnya.<br /><br />Mengetahui dirinya dibentak, sang pemilik warkop tersebut langsung berdiri dari tempat duduknya. Ia tak terima diberlakukan seperti itu, lantas menantang petugas untuk menangkapnya.<br /><br />Dis! "Saya cuma mikirin anak-anak saya makan, buat bayar sekolah, bapak berseragam dapat gaji, saya gak punya apa-apa"Ya Allah sakit hati banget dengernya<br /><br />

Latest revision as of 00:08, 2 November 2021

SariAgri -  Sebuah jagad maya kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang pemilik warung kopi (warkop) yang dirazia oleh satgas Covid-19. Pemilik warkop tersebut kena razia karena membuka warungnya saat PPKM Darurat.

http://www.ebaybbs.com/space-uid-236889.html yang dibagikan oleh akun Twitter @AREAJULID, terlihat sejumlah aparat satgas Covid-19 mendatangi warkop tersebut. Salah seorang petugas tersebut sampai 'ngegas' kepada pemilik warung.

Hingga akhirnya, keduanya beradu argumen dan dilihat oleh beberapa petugas lainnya. Petugas itu berbicara kepada pemilik warung kopi dengan nada tinggi alias ngegas.

"Apa pula tugas kamu pimpin saya. Tugas kamu mengadukan ke sana. berita perdagangan internasional online saya di sini," ujarnya.

Mengetahui dirinya dibentak, sang pemilik warkop tersebut langsung berdiri dari tempat duduknya. Ia tak terima diberlakukan seperti itu, lantas menantang petugas untuk menangkapnya.

Dis! "Saya cuma mikirin anak-anak saya makan, buat bayar sekolah, bapak berseragam dapat gaji, saya gak punya apa-apa"Ya Allah sakit hati banget dengernya