Forum Liga Dunia Kritik Gagasan FIFA Gelar Piala Dunia 2 Tahun Sekali

From SEDS-USA Wiki
Revision as of 02:11, 16 October 2021 by Temperprose2 (talk | contribs) (Created page with "<br /><br /><h1>Jadwal Penyisihan Piala Dunia 2022 Area Eropa: Swiss Ladeni Italia Lagi</h1><br /><br />Ulangan partai Euro 2020/2021 dapat terhidang waktu Swiss melayani Ital...")
(diff) ← Older revision | Latest revision (diff) | Newer revision → (diff)
Jump to navigation Jump to search



Jadwal Penyisihan Piala Dunia 2022 Area Eropa: Swiss Ladeni Italia Lagi



Ulangan partai Euro 2020/2021 dapat terhidang waktu Swiss melayani Italia dalam Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Eropa, Senin (6/9/2021) pagi hari WIB. Buat Swiss, ini jadi peluang buat melekat Italia di kelompok C Kwalifikasi Piala Dunia 2022. Swiss sekarang ini tempati rangking ke-2 dengan 6 point. Sementara, Italia ada di dalam pucuk classement selesai membungkus 10 point. Di perjumpaan di Euro 2020 lalu, Italia sukses menaklukkan Swiss dengan score mutlak 3-0. Waktu itu, gol Italia lahir dari perbuatan Manuel Locatelli (dua gol) dan Ciro Immobile.

Namun begitu, Swiss bukan tiada kesempatan di pertandingan ini. Dari 5 diskusi, Swiss 4x sukses mencegah seimbang Italia. Disamping pertandingan Swiss Vs Italia, ada juga pertandingan Spanyol Vs Georgia. La Furia Roja -julukan Spanyol- berkeinginan bangun berakhir kekalahan mengagetkan 1-2 dari Swedia di pertandingan awal mulanya. Berikut agenda komplet Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Area Eropa



















  • Sabtu 4 September 2021
















  • 20.00 WIB, Finlandia Vs Kazakhstan
















  • 23.00 WIB, Republik Irlandia Vs Azerbaijan
















  • 23.00 WIB, Serbia Vs Luksemburg
















  • 23.00 WIB, Latvia Vs Norwegia
















  • 23.00 WIB, Siprus Vs Rusia
















  • 23.00 WIB, Slovenia Vs Malta








































  • Minggu 5 September 2021
















  • 01.45 WIB, Ukraina Vs Prancis
















  • 01.45 WIB, Kepulauan Faroe Vs Denmark
















  • 01.45 WIB, Israel Vs Austria
















  • 01.45 WIB, Skotlandia Vs Moldova
















  • 01.45 WIB, Gibraltar Vs Turki
















  • 01.45 WIB, Belanda Vs Montenegro
















  • 01.45 WIB, Slovakia Vs Kroasia
















  • 20.00 WIB, Belarusa Vs Wales
















  • 23.00 WIB, Bulgaria Vs Lithuania
















  • 23.00 WIB, Albania Vs Hungaria
















  • 23.00 WIB, Inggris Vs Andorra
















  • 2300 WIB, Islandia Vs Makedonia








































  • Senin 6 September 2021
















  • 01.45 WIB, Kosovo Vs Yunani
















  • 01.45 WIB, Spanyol Vs Georgia
















  • 01.45 WIB, Swiss Vs Italia
















  • 01.45 WIB, San Marino Vs Polandia
















  • 01.45 WIB, Jerman Vs Armenia
















  • 01.45 WIB, Rumania Vs Liechtenstein




















Wenger Kritikan Piala Dunia 2 Tahun Sekali, Domenech Buah Pikiran Bodoh



Inspirasi Arsene Wenger menganjurkan Piala Dunia diadakan dua tahun sekali memperoleh tentangan. Bekas pelatih Tim nasional Prancis Raymond Domenech mengatakan ide bodoh.

Wenger mengatakan inspirasi itu dilandaskan buat memberikan tontonan yang berkualitas. Tidak cuman itu, cowok berasal dari Prancis itu berasumsi beberapa pemain akan menempuh pertandingan yang sederhana lantaran penyisihan tidak penting meniti proses panjang. Wenger menyatakan gagasan itu dengan kemampuannya jadi Kepala Peningkatan Sepakbola Global FIFA.

Saat ini, Piala Dunia berjalan empat tahun sekali. Kualifikasinya diselenggarakan dalam empat masa yaitu September sampai Oktober dan Maret. Kebanyakan diisi kwalifikasi Piala Dunia, Piala Afrika, Piala Eropa, atau Piala Asia. Domenech juga membantah Wenger. Ia mengungkit putusan Wenger menampik panggilan pemain ke Tim nasional saat menanggulangi club, intinya Arsenal. Buah pikiran itu tidak masuk logika, itu bodoh. Realitas yang diutarakan oleh Mr Wenger gak masuk logika. Saat ia jadi pimpinan, ia sebagai berlawanan dengan timnas. Saya memiliki pergesekan sama dia bersangkutan dengan pemain yang ia tidak ingin saya panggil mereka, kata Domenech di Daily Mail.

Jadi, di Oktober serta di Maret, kami bakal stop main sepakbola di tingkat club? FIFA itu advokasi untuk sepakbola untuk seluruhnya, yang terus sepakbola buat beberapa elit. http://147.139.171.94/piala-dunia-2022.html yang terus diundang tidak pernah bakal mendapat hari liburan. Ini penyalahgunaan politik. Seperti biasanya, FIFA yang memutus. Ditambah lagi, Wenger cuma mengatakan bekas pemainnya. Buat mereka seluruh yang tidak bermain, itu menakjubkan, buat mereka seluruh yang bermain, itu yaitu penyelewengan, ujarnya menambah.



Kualifikasi Piala Dunia 2022, Uruguay serta Paraguay Petik Kemenangan



Uruguay menuai kemenangan menegangkan atas Ekuador di Penyisihan Piala Dunia 2022. Paraguay pun menggapai kemenangannya pada Venezuela. Uruguay hadapi Ekuador di Estadio Campeón del Siglo, Jumat (10/9/2021) pagi WIB pada kelanjutan Kwalifikasi Piala Dunia 2022 area Amerika Selatan. Walaupun semakin banyak kuasai bola, tuan-rumah kepelikan menyebar intimidasi berbahaya ke Ekuador.

ESPN menulis, Uruguay miliki sembilan uji-coba dengan satu yang bergerak ke gawang. Sementara Ekuador malahan sekedar dibutuhkan tujuh shooting buat memahat dua kesempatan on obyek.Namun hanya satu tendangan ke gawang Uruguay itu usai menghasilkan gol menegangkan. Operan silang Nahitan Nandez disikat tandukan Gaston Pereiro dalam menit ke-92 untuk pastikan kemenangan Uruguay.

Sementara itu, Paraguay menuai kemenangan tipis 2-1 atas Venezuela. Dalam laga di Estadio Defensores del Chaco, Paraguay menang cepat melalui David Martinez pada menit ke-7 . Romero Gamarra melipatgandakan score diawalnya set ke-2 , dalam menit ke-46. Venezuela menipiskan beda pada menit ke-90 melalui Jhon Chancellor, namun tidak dapat melindungi point. Dengan beberapa hasil ini, Uruguay sementara duduki urutan ke-3 Penyisihan Piala Dunia 2022 area CONMEBOL dengan 15 point dari 9 pertandingan. Ekuador terhambat di posisi empat lantaran kalah perselisihan gol. Paraguay susul di posisi lima dengan 11 point, lagi Venezuela duduk di dasar klassemen (4 point).



Kualifikasi Piala Dunia 2022 Kolombia Kalahkan Chile 3-1



Kolombia mencapai kemenangan menekankan saat melayani Chile di Penyisihan Piala Dunia 2022. 2 gol Miguel Borja menegaskan Kolombia menang 3-1. Pertandingan Kolombia versus Chile pada kelanjutan Penyisihan Piala Dunia area Amerika Selatan dihelat di Estadio Metropolitano Roberto Meléndez, Jumat (10/9/2021) pagi WIB. Kolombia yang menghimpit semenjak sepak mula memperoleh kesempatan baik berakhir menjadi pemenang penalti saat menit ke-16 gara-gara pelanggaran Paulo Diaz pada Luis Diaz. Miguel Borja maju selaku pelaksana dan sukses menjebloskan bola ke sudut kiri bawah gawang dalam menit ke-19. Cuman berlalu satu menit, Kolombia telah melipatgandakan score.

Borja cetak gol ke-2 nya melalui shooting dari dalam kotak penalti, melanjutkan umpan tandukan Rafael Borre. Score 2-0 bertahan sampai turun minum. Chile coba menaikkan gempuran di tahap ke-2 dan berbuah hasil. Jean Meneses menyikat umpan Erick Pulgar untuk menipiskan perselisihan dari dekat. Tetapi tuan-rumah kembali mencelupkan tamunya dengan gol saat menit ke-74. Tendangan Luis Diaz sesudah terima umpan Roger Martinez, bersarang ke gawang Chile. Score 3-1 bertahan hingga akhir kompetisi. Kolombia juga naik ke status lima classement Penyisihan Piala Dunia 2022 area CONMEBOL dengan 13 point, geser Paraguay yang mempunyai 11 point. Tengah Chile masih terbendung di barisan delapan dengan 7 point.